Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Kualitas Layanan Sekolah Terhadap Kepuasan Siswa

Main Article Content

_ Sholikan

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengaruh antara persepsi siswa tentang kualitas layanan sekolah (bukti fisik, kehandalan, jaminan, daya tanggap dan empati) terhadap kepuasan siswa dalam menggunakan jasa pendidikan di SMK PGRI 6 Malang baik secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas layanan terhadap kepuasan siswa baik secara parsial maupun simultan, yang ditunjukkan dengan uji t dan uji F, pada tingkat signifikansi 0,005

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Sholikan, _. (2009). Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Kualitas Layanan Sekolah Terhadap Kepuasan Siswa. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 5(2), 155–171. https://doi.org/10.21067/jem.v5i2.245
Section
Articles