ORIENTASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI STRATEGI MENGEMBANGKAN PERGURUAN TINGGI SWASTA
Main Article Content
Abstract
Perguruan tinggi dalam melakukan manajemen pada lembaga pendidikan yang dikelolanya harus secara efektif dan efisien guna dapat memenangkan persaingan yang semakin ketat sehingga mampu lebih berkembang. Dalam hal ini perguruan tinggi harus lebih menekankan pada aspek pelayanan, sarana, prasarana dalam rangka mengembangkan diri agar lebih diterima oleh masyarakat sebagai pengguna jasa pendidikan sekaligus pengguna output dari produk perguruan tinggi. Perguruan Tinggi harus memberikan layanan pendidikan yang memuaskan kepada konsumennya . Kemampuan suatu perguruan Tinggi dalam memberikan pelayanan yang memuaskan mahasiswa dan publiknya akan memberikan kesuksesan dalam mencapai pemasarannya.
Downloads
Article Details
Authors who submit a manuscript understand that if the manuscript is accepted for publication, the copyright of the article shall be assigned to Jurnal Ekonomi Modernisasi (JEM).