MEDIA INTERAKTIF PEMASANGAN STIKER PADA MOBIL DI TOKO ADAM CUTTING TUREN-MALANG

Authors

  • NIKO VALENTINO CHRISMASON NIKO VALENTINO CHRISMASON

Abstract

ABSTRAK

Chrismason,  Niko Valentino. 2013.  Media Interaktif Pemasangan Stiker Pada

Mobil Di Toko Adam Cuting Turen-Malang.Studies Program

Information System.  Faculty of Information Technology.

Kanjuruhan University of Malang.  Moh. Sulhan S.T, M.Kom.

Kata Kunci : pemasangan stiker, media interaktif

Pemasangan stiker  pada mobil merupakan salah satu variasi yang disukai

banyak orang. Dalam implementasinya masih banyak  keluhan dari konsumen.

Hasil dari  wawancara dengan  pemilik ook  dan karyawan  di ook Adam cutting

Turen  –  Malang, permasalahan yang terjadi dalam usaha yang dijalankan selama

ini banyak sekali ketidakpuasan konsumen, bukan karena kualitas stiker dan

motifnya akan tetapi hasil akhir pemasangannya kurang tepat dengan keinginan

konsumen.  Tidak ada media  yang  menunjukan hasil akhir dari pemasangan stiker

membuat  konsumen merasa ragu dalam menentukan posisi stiker secara manual.

Pemasangan stiker dalam media interaktif dapat membantu karyawan ook untuk

menunjukan hasil akhir dari pemasangan stiker pada mobil. Tampilan semua

stiker yang terdapat pada media interaktif juga akan dapat ookr pilihan kepada

konsumen. Dari pengujian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa media

interaktif ini layak digunakan sebagai media interaktif pemasangan stiker  pada

mobil untuk karyawan ook adam cutting Turen – Malang

Published

2014-01-29

How to Cite

NIKO VALENTINO CHRISMASON, N. V. C. (2014). MEDIA INTERAKTIF PEMASANGAN STIKER PADA MOBIL DI TOKO ADAM CUTTING TUREN-MALANG. BIMASAKTI : Jurnal Riset Mahasiswa Bidang Teknologi Informasi, 1(1). Retrieved from http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JFTI/article/view/147

Issue

Section

Articles