SISTEM PENGGAJIAN GURU PADA SMP ISLAM AL KHOLILY AL HASANY

Authors

  • Vera Della Youelisa Maf’ula/ Wiji Setyaningsih

Abstract

ABSTRAK
Sistem Informasi Penggajian Guru pada SMPI Al Kholily Al Hasany saat ini
mengalami permasalahan dalam penyajian informasi terkait dengan rekab absen,
penghitungan gaji, total gaji scara keseluruhan, proses dengan penghitungan
berdasarkan beberapa komponen potongan. Tujuan daripelaksanaan penelitian adalah
mempercepat dan mempermudah pengolahan data penggajian yang terintegrasi pada
trans pinjaman, jumlah jam ngajar dan rekab absen perbulan.
Berdasarkan dari hasil pembahasan pengembangan sistem informasi penggajian yang
telah dilakukan, maka dapat diperoleh hasil atau kesimpulan sistem informasi
penggajian yang diusulkan mampu mempersingkat waktupengolahan data penggajian
serta menghasilkan laporan-laporan penggajian dengan cepat dan akurat.
Kata Kunci : Sistem Informasi, Penggajian, Algoritma dan Pemrograman.
ABSTRACT
Payroll Information System Master on SMP islam Al Kholily Al has any in Blitar
currently experiencing problems in the presentation of information related to absent,
salary calculation, the salary as whole, the process associated with the calculation
based on several components of the piece. the purpose of the implementation of the
research is to aceelerate and facilitate intergrated processing payroll,on loan trans
teach and the number of hours a month hiatus based on the result of the discussion of
the development of payroll information system that has been done. can be obtianed
results or conclusions of the proposed payroll information system is able to shorten the
processing time payroll file and generate reports quickly and accurately payroll.
Keywords : Information Systems, Payroll Master, Progamming, Database.

Downloads

Published

2015-02-05

How to Cite

Wiji Setyaningsih, V. D. Y. M. (2015). SISTEM PENGGAJIAN GURU PADA SMP ISLAM AL KHOLILY AL HASANY. BIMASAKTI : Jurnal Riset Mahasiswa Bidang Teknologi Informasi, 2(2). Retrieved from http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JFTI/article/view/571

Issue

Section

Articles