PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI AKSESORIS WANITA MELALUI AKUN SHOPEE

Authors

  • Reli Wijayanti Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
  • Naim Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

DOI:

https://doi.org/10.21067/bimasakti.v6i1.9780

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pemasaran digital dan kualitas produk terhadap niat aksessoris wanita. Objek penelitian dalam tulisan ini adalah siswa SMK Negeri 1 Turen. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode pengumpulan data purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data primer menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah asumsi klasik, uji instrumen, regresi linier berganda. Uji penelitian menunjukkan bahwa: Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli,  Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.

Downloads

Published

2024-01-31

How to Cite

Wijayanti, R., & Naim. (2024). PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI AKSESORIS WANITA MELALUI AKUN SHOPEE. BIMASAKTI : Jurnal Riset Mahasiswa Bidang Teknologi Informasi, 6(1), 134–141. https://doi.org/10.21067/bimasakti.v6i1.9780

Issue

Section

Articles