PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK CONVERSE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG

Main Article Content

Hori Andayani
Iva Nurdiana Nurfarida
Rusno Rusno

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek converse pada mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang. penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, populasi nya adalah Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang, metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengambilan Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur menggunakan skala likert, analisisnya menggunakan regresi liner berganda. Hasil ini menunjukan variabel citra merek, harga dan kualitas produk mempengaruhi secara simultan terhadap keputusan pembelian, karena dilihat dari hasil uji F. citra merek mempengaruhi secara parsial keputusan pembelian, karena hasil uji t. sedangkan harga dan kualitas produk juga memepnegaruhi keputusan pembelian dilihat dari hasil uji parsial.

Article Details

How to Cite
Andayani, H. ., Nurdiana Nurfarida, I. ., & Rusno , R. . (2020). PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK CONVERSE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG. Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen, 8(1). https://doi.org/10.21067/jrmm.v6i1.4465
Section
Articles

References

Liga, Mananeke dan Janteje 2014. Minahasa sonder Center di Bentenan keputusan konsumen yang bepengaruh terhadap kualitas produk, harga dan promosi.

Kertajaya. 2010. Operation Jakarta Branda : Esensi Group Erlangga.

Kotler & Amstrong. 2010: Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall.

Mohamad Rizan 2017. Indonesia PT Schneider produt transformer decision purchase on risk perceiver and w product, price, brand image of the influence.