PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN KARISMA RETAIL& GROSIR (Studi pada Siswa SMK Negeri 1 Malang)

Main Article Content

Eko Arief Kurniawan, Endi Sarwoko, Sri Wilujeng

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubingan variabel produk, harga, tempat, promosi terhadap keputusan pembelian Siswa/Siswi SMK Negeri 1 Malang di Karisma Retail & Grosir. Penelitian explanatory research dengan populasi target siswa/siswi SMK Negeri 1 Malang. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini berdasarkan proportional random sampling. Sampel pada penelitian sebanyak 95 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh terhadap secara parsial terhadap keputusan pembelian siswa/siswi SMK Negeri 1 Malang di Karisma Retail & Grosir. Variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh terhadap secara smultan terhadap keputusan pembelian siswa/siswi SMK Negeri 1 Malang di Karisma Retail & Grosir.

Article Details

How to Cite
Endi Sarwoko, Sri Wilujeng, E. A. K. (2014). PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN KARISMA RETAIL& GROSIR (Studi pada Siswa SMK Negeri 1 Malang). Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen, 2(2). Retrieved from https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/630
Section
Articles