Focus and Scope

JSP adalah peer review jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Peternakan Universitas Kanjuruhan Malang. JSP bertujuan untuk mempublikasikan penelitian ilmiah yang belum pernah dipublikasi pada seluruh aspek dari Nutrisi dan Makanan Ternak, Produksi Ternak, Reproduksi, dan Pemuliaan Ternak, Teknologi Hasil ternak, dan Sosial Ekonomi Peternakan serta aspek Kesehatan Ternak.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

 

Jurnal ini menggunakan proses anti plagiasi dengan GOOGLE CENDEKIA

·         Keaslian dan Penjiplakan

Para penulis harus memastikan bahwa mereka telah menulis karya-karya yang seluruhnya asli, dan bahwa mereka telah mengutip dengan benar jika menggunakan karya dan/atau kata-kata orang lain.

·          Penerbitan Ganda, Pengulangan atau Berbarengan

Seorang penulis secara umum tidak boleh menerbitkan naskah yang secara esensial menjelaskan penelitian yang sama dalam lebih dari satu jurnal atau penerbitan utama. Menyerahkan naskah yang sama kepada lebih dari satu jurnal secara bersamaan merupakan perilaku tidak etis dan tidak dapat diterima.

 

 

Publication Frequency

Jurnal Sains Peternakan (JSP) adalah jurnal ilmiah dalam bidang Peternakan. Jurnal Sains Peternakan pertama kali terbit pada tahun 2013, terbit 2 kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.

 

Archiving

This journal utilizes the LOCKSS system to create a distributed archiving system among participating libraries and permits those libraries to create permanent archives of the journal for purposes of preservation and restoration. More...