PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (Studi pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang)
Main Article Content
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor budaya dan faktor pribadi secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan pembelian batik, serta mengetahui faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian batik oleh mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang. Jenis penelitian exsplanatory research, accidental sampling, teknik pengumpulan data kuesioner, interview dan dokumentasi, variabel penelitian independent dan dependent, analisis regresi linier berganda. Variabel faktor budaya mempunyai nilai Beta (coefficient unstandardized) sebesar 0,853, signifikansi 0,000, dan variabel faktor pribadi mempunyai nilai Beta (coefficient unstandardized) sebesar 0,346, signifikansi 0,000. Kesimpulan, faktor budaya dan faktor pribadi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian batik, faktor budaya dan faktor pribadi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian batik, faktor budaya berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian
Article Details
How to Cite
_, V., Graha, A. N., & Hariyanto, S. (2016). PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (Studi pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang). Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen, 3(1). Retrieved from http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/1122
Section
Articles