PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG KOTA MALANG.

Main Article Content

Agustinus Jemarut, Mohammad Fakhruddin Mudzakkir, Sugeng Haryanto

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi instrinsik (X1) dan ekstrinsik (X2) terhadap produktivitas kerja pegawai yang meliputi Kebijakan dan administrasi, hubungan antar pribadi, kondisi kerja, gaji, serta untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan mempengaruhi produktivitas kerja pegawai pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Malang. Metode penelitian adalah explanotari dengan teknik purposive sampling didapatkan sample sebanyak 42 responden dari adalah seluruh Pegawai KPKNL Malang. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Dari hasil analisis regresi linier berganda yang dilakukan menunjukkan bahwa keempat variabel yang diproksikan berpengaruh secara parsial terhadap produktivitas kerja pegawai (variabel instrinsik 7.021> 1.682) dan (variabel ekstrinsik 5.726> 1.682).

Article Details

How to Cite
Mohammad Fakhruddin Mudzakkir, Sugeng Haryanto, A. J. (2014). PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG KOTA MALANG. Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen, 2(2). Retrieved from https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/633
Section
Articles