ADAPTASI SEGMENTASI PELANGGAN, RANCANGAN ORGANISASI, DAN PENATAAN STAF PENJUALAN TERHADAP PERUBAHAN PASAR (KAJIAN TERHADAP ARTIKEL BERJUDUL SMARTER SEGMENTATION FOR YOUR SALES FORCE; A CASE STUDY AT HILL-ROM. TULISAN E. WAASER, M. DAHNEKE, M. PAKKARINEN,
Main Article Content
Abstract
Kajian ini menggambarkan pengalaman sebuah perusahaan produsen yang menghasilkan perlengkapan bagi penyedia layanan kesehatan. Pihak manajemen berupaya menyelidiki penyebab turunnya penghasilan perusahaan yang dilanjutkan dengan sejumlah tindakan penyelesaian masalah. Adapun tindakan-tindakan yang ditempuh meliputi peninjauan ulang dan penyesuaian atas segmentasi pelanggan, rancangan organisasi, dan penataan staf penjualan.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
How to Cite
Sugiharto, S. (2006). ADAPTASI SEGMENTASI PELANGGAN, RANCANGAN ORGANISASI, DAN PENATAAN STAF PENJUALAN TERHADAP PERUBAHAN PASAR (KAJIAN TERHADAP ARTIKEL BERJUDUL SMARTER SEGMENTATION FOR YOUR SALES FORCE; A CASE STUDY AT HILL-ROM. TULISAN E. WAASER, M. DAHNEKE, M. PAKKARINEN,. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 1(3), 128–135. Retrieved from http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/899
Section
Articles
Authors who submit a manuscript understand that if the manuscript is accepted for publication, the copyright of the article shall be assigned to Jurnal Ekonomi Modernisasi (JEM).