Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Jurnal Ekonomi Modernisasi
Home
Login
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Home
Archives
Vol. 1 No. 3 (2005): Oktober
Published:
2005-10-31
Articles
ADAPTASI SEGMENTASI PELANGGAN, RANCANGAN ORGANISASI, DAN PENATAAN STAF PENJUALAN TERHADAP PERUBAHAN PASAR (KAJIAN TERHADAP ARTIKEL BERJUDUL SMARTER SEGMENTATION FOR YOUR SALES FORCE; A CASE STUDY AT HILL-ROM. TULISAN E. WAASER, M. DAHNEKE, M. PAKKARINEN,
Sugiono Sugiharto
128-135
PDF
HUBUNGAN PERUBAHAN NILAI PIUTANG DAGANG DENGAN KETERSEDIAAN DANA LIKUID PADA PERUSAHAAN TOP LOSSER DAN TOP GAINERS YANG LISTING DI BEJ
Triadi Agung Sudarto
136-147
PDF
PENGARUH INFORMASI LABA AKUNTANSI (EARNINGS) TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN LQ 45 DI BURSA EFEK JAKARTA)
Endi Sarwoko
148-158
PDF
DIFUSI INOVASI MARKETING MIX MELALUI KELOMPOK USAHA SEKTOR INFORMAL (UPAYA PENINGKATAN PEMASARAN PRODUK SEKTOR INFORMAL)
Sugiharini Sugiharini
159-168
PDF
PROFIL STRATEGI PEMASARAN INTERNASIONAL DI ERA GLOBAL
Moh Munir
169-177
PDF
MEMBANGUN KEPEMIMPINAN DIRI
Wahyu Astjarjo Rini
178-181
PDF
BRAIN TATTOOS CREATING UNIQUE BRANDS THAT STICK IN YOUR CUSTOMERS’ MINDS PENULIS : KAREN POST PENERBIT : AMACOM (AMERICAN MANAGEMENT ASSOCIATION) – NEW YORK TAHUN : 2005 TEBAL : XX + 187 HALAMAN ISBN : 0-8144-7243-6
Leonid Julivan Rumambi, Christea Frisdiantara
182-187
PDF