Analisis Pengaruh Pencitraan,Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kuliah Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kanjuruhan Malang
Main Article Content
Abstract
Kesadaran masyarakat akan pendidikan dewasa ini meningkat seiring dengan berkembangnya pola pikir di masyarakat bahwa pendidikan sangat penting dalam aspek kehidupan. Untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas, berkompeten, dan dapat dijadikan investasi masa depan, maka harus di dukung oleh suatu institusi di bidang pendidikan yang mampu memberikan pelayanan jasa pendidikan yang benar-benar mampu mewujudkan suatu pendidikan yang benar-benar berkompeten. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh antara variabel promosi,pencitraan dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial maupun menguji pengaruh variabel yang paling dominan terhadap minat kuliah. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan maupun parsial, Pencitraan, Promosi, dan Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap minat kuliah.
Article Details
How to Cite
Novia Santoso, S. Y. (2013). Analisis Pengaruh Pencitraan,Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kuliah Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kanjuruhan Malang. Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen, 1(1). Retrieved from http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/19
Section
Articles