Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 1 No. 1 (2013): April
Published:
2013-12-28
Articles
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MILLENIUM PENATA FUTURES MALANG
Anis Azizah
PDF
PENGARUH PENERAPAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. SARI HUSADA CABANG KEDIRI
Eka Fitriana
PDF
Pengaruh Keragaman Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada TOKO TEGUH Pasar Sumedang Cepokomulyo Kepanjen)
Ekawati _
PDF
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Upah Terhadap Kinerja Karyawan di PG Krebet Baru Malang
Erick Dwi Adhi Kurniawan
PDF
Analisis Pengaruh Pencitraan,Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kuliah Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kanjuruhan Malang
Sri Yulli Novia Santoso
PDF
Analisis Perilaku Pembelian Impulsif Produk Pakaian Melalui Stimulus Diskon pada Department Store di Malang
Nurfatma Ikawati
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apotek Anggrek
Waluyo Adi Purnomo
PDF
Pengaruh Karakteristik Pekerjaan, Kepuasan Kerja dan Komitmen Terhadap Kinerja Karyawan PT Sebra Cipta Mandiri Malang
Yuni Purwitaningsih
PDF
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Koperasi Serba Usaha Sumber Arta Batu)
Bekti Hermawan
PDF
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pencuci Pakaian Rinso
Eli Ermawati
PDF
Faktor faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio Sporty
Akhmad Khumaidi
PDF
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pemasaran Pr. Trubus Alami Di Malang
_ Misdi
PDF
Analisis Kandungan Informasi Pada Kebijakan Right Issue (Studi pada Perusahaan yang Go Publik di BEI)
Veri Kumala Dewi
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG TIPE CHAMP DELUXE DUOS
Lusiana Lusiana
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK CNB MALANG
Sri Wahyuningsih
PDF