Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apotek Anggrek
Main Article Content
Abstract
Industri retail dituntut untuk terus melakukan layanan didalam mengatasi tingginya permintaan pelanggan. Secara teori, Keputusan Pembelian dapat ditingkatkan  melalui pemberian kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Tesis ini mendikusikan tentang bagaimana persepsi Pasien di malang terhadap layanan Apotek Anggrek dan bagaimana tingkat kepuasan Pasien mempengaruhi Keputusan pembelian .Sebuah kuesioner dibangun berdasarkan 5 dimensi kualitas layanan yang dikembangkan oleh Parasuraman (1991), terdiri dari: bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang digunakan untuk mengumpulkan data dan menganalisis tingkat kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap Keputusan pembelian di Apotek Anggrek Malang.Sebanyak 80 sampel diseleksi secara teliti berdasarkan pengalaman mereka dalam membeli Obat-Obatan di Apotek Anggrek Malang. Hasilnya menunujukkan bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan secara simultan dan parsial mempengaruhi Keputusan pembelian.
Article Details
How to Cite
Adi Purnomo, W. (2013). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apotek Anggrek. Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen, 1(1). Retrieved from http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/21
Section
Articles