Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian Kober Mie Setan di Kota malang

Main Article Content

Ilham Firmansyah

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian di Kober Mie Setan kota Malang. Penelitian ini dilakukan di Kober Mie Setan, dan yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Kober Mie Setan Malang. Sampel diambil dengan menggunakan metode accidental sampling. Ukuran sampel sebanyak 114 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, harga, dan brand image berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian di Kober Mie Setan Malang.

Article Details

How to Cite
Firmansyah, I. (2019). Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian Kober Mie Setan di Kota malang. MBR (Management and Business Review), 3(2), 116–123. https://doi.org/10.21067/mbr.v3i2.4723
Section
Articles

References

Amrullah, A., Siburian, P. S., & Zainurossalamia, S. (2016). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda. KINERJA, 13(2), 99–118.

Ardiansyah, M. (2017). Pengaruh Harga, Kualitas Produk , dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian AMDK CLEO. Jurusan Manajemen STIESIA.

Aristo, S. F. (2016). Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Woles Chips. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(4), 441–447.

Heryanto, I. (2016). Analisis pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian serta implikasinya pada kepuasan pelanggan. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, 9(2), 80–101.

Kotler, P., & Keller, K. L. (2011). Manajemen Pemasaran (13th ed.). Erlangga.

Kristian, D., & Widayanti, R. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Pada Mahasiswa Kampus 1 Universitas Kristen Krida Wacana. Ilmiah Manajemen Bisnis, 16(1).

Pratama, B. S., Fathoni, A., & Hashiolan, L. (2017). Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kartu Perdana Telkomsel. Journal of Management, 3(3), 15. https://doi.org/10.1109/ICME.2017.8019456

Putra, M. I. L. (2015). Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Waroenk Soe-Soe N’ Koffie Rully. Fakultas Ekonomi Universitas Jember.

Romal, A. A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat. Jurusan Manajemen STIESIA.

Sangadji, E. M., & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai:Himpunan Jurnal Penelitian. ANDI.

Sriyanto, A., & Utami, D. A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dadone Di Jakarta. Jurnal Ekonomika Dan Manajemen, 5(2), 163–175.

Tjiptono, F. (2007). Pemasaran Jasa. Bayumedia Publishing.

Zulaicha, S., & Irawati, R. (2016). Pengaruh Produk dan harga terhadap keputusan pembelian Konsumen di Morning Bakery Batam. Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis, 4(2), 123–136.