Main Navigation
Main Content
Sidebar
Login
Toggle navigation
MBR (Management and Business Review)
Home
Current
Archives
Announcements
Submissions
Register
Search
Home
Archives
Vol. 3 No. 2 (2019): Desember
Published:
2019-12-31
Articles
Pengaruh Corporate Social Responsibility dan brand image terhadap nilai perusahaan dimoderasi kinerja keuangan
Yuniep Mujati Suidah, Rachyu Purbowati
57-70
PDF
Pengaruh Experiental Marketing terhadap loyalitas konsumen dan dimediasi oleh kepuasan konsumen
Deni Widyo Prasetyo, Wasis Wasis
71-82
PDF
Analisis implementasi manajemen strategi dalam meningkatkan mutu pendidikan pondok pesantren
Imam Qori
83-94
PDF
Pengaruh budaya kerja 5R terhadap kinerja pegawai dimediasi motivasi kerja
Ika Kurnia Sari
95-103
PDF
Pengaruh budaya organisasi terhadap loyalitas karyawan melalui komitmen organisasional sebagai variable intervening
Venny Rose
104-115
PDF
Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian Kober Mie Setan di Kota malang
Ilham Firmansyah
116-123
PDF
Pengaruh rating di aplikasi Tokopedia dan Bukalapak, jumlah followers instagram dan electronic word of mouth terhadap keputusan membeli
Septa Adi Saputra, Mohamad Nur Singgih
124-132
PDF