ORIENTASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI STRATEGI MENGEMBANGKAN PERGURUAN TINGGI SWASTA

Main Article Content

Tries Edy Wahyono

Abstract

Perguruan tinggi dalam melakukan manajemen pada lembaga pendidikan yang dikelolanya harus secara efektif dan efisien guna dapat memenangkan persaingan yang semakin ketat sehingga mampu lebih berkembang. Dalam hal ini perguruan tinggi harus  lebih menekankan pada aspek pelayanan, sarana, prasarana dalam rangka mengembangkan diri agar lebih diterima oleh masyarakat sebagai pengguna jasa pendidikan sekaligus pengguna output dari produk perguruan tinggi. Perguruan Tinggi harus memberikan layanan pendidikan yang memuaskan kepada konsumennya . Kemampuan suatu perguruan Tinggi dalam memberikan pelayanan yang memuaskan mahasiswa dan publiknya akan memberikan kesuksesan dalam mencapai pemasarannya.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Wahyono, T. E. (2005). ORIENTASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI STRATEGI MENGEMBANGKAN PERGURUAN TINGGI SWASTA. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 1(1), 41–46. Retrieved from https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/887
Section
Articles