Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Jurnal Ekonomi Modernisasi
Home
Login
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Home
Archives
Vol. 7 No. 2 (2011): Juni
Published:
2011-06-30
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KONSEKUENSINYA PADA LOYALITAS (STUDI PADA OBYEK WISATA DI KABUPATEN MALANG)
Rita Indah Mustikowati, Endi Sarwoko
93-114
PDF
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN ETIKA BISNIS (PERSPEKTIF ETIKA MORAL IMMANUEL KANT)
Fauzan Fauzan
115-133
PDF
ANALISIS MANAJEMEN LABA PADA SAAT INITIAL PUBLIC OFFERINGS (IPO): INDIKASI SIKAP OPORTUNISTIK MANAJEMEN
R. Anastasia Endang Susilawati
134-150
PDF
STUDI EKSPLORATORIS TERHADAP PRAKTIK CREATIVE ACCOUNTING DALAM PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN INSTITUSI SEKTOR PUBLIK
Kristin Rosalina, Akhmad Zaki, M. Khoru Rusdi
151-161
PDF
KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN RISIKO BISNIS TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI OTOMOTIF DI BURSA EFEK INDONESIA
Sugeng Hariyanto
162-170
PDF