Main Navigation
Main Content
Sidebar
Login
Toggle navigation
MBR (Management and Business Review)
Home
Current
Archives
Announcements
Submissions
Register
Search
Home
Archives
Vol. 2 No. 2 (2018): Desember
Published:
2018-12-25
Articles
Services quality of Islamic university
Irwan Misbach
71-84
PDF
Pengaruh kepemimpinan transaksional terhadap komitmen dimediasi oleh kepuasan kerja
Imam Syafi'i, Endi Sarwoko
85-92
PDF
Prediksi financial distress dengan analisis risk, good corporate governance, earningsc Capital, dan size pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa
Elysa Lisitiana Putri
93-105
PDF
Pengaruh kualitas pelayanan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) terhadap kepuasan masyarakat
Henny Wuryanti K, Nurita Andriani, Mohammad Arief
106-113
PDF
Kepuasan sebagai mediasi pengaruh motivasi kerja dan iklim kerja terhadap kinerja karyawan
Putra Muhammad Alansyah
114-122
PDF
Kepuasan pelanggan sebagai mediasi pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan
Dwi Silvi Anisah; Iva Nurdiana Nurfarida
123-131
PDF
Trail of Adventure Tourism of Senior Generation
Mohammad Fakhruddin Mudzakkir, Roy Setiawan, Sanju Khuma Singh Singh, Ahmad Fauzi
132-142
PDF
Early Warning System Kondisi Financial pada Industri Manufaktur di BEI
Sabar Sabar
143-154
PDF