MENINGKATKAN PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOOPERATIF MODEL TWO STAY TWO STRAY (TSTS)
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan meningkatkan proses dan hasil belajar siswa pada standar kompetensi Melakukan Prosedur Administrasi (MPA), dengan menerapkan pembelajaran kooperatif model Two Stay Two Stray (TSTS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa kelas X APK 2 SMK Muhammadiyah 3 Singosari mengalami peningkatan dalam proses dan hasil belajarbaik aspek kognitif maupun aspek afektif.
        ÂÂ
Kata kunci: proses belajar, hasil belajar, pembelajaran kooperatif,  model Two Stay Two Stray (TSTS),
Article Details
How to Cite
Reny Karunia Anindita, M. C. (2014). MENINGKATKAN PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOOPERATIF MODEL TWO STAY TWO STRAY (TSTS). Jurnal Inspirasi Pendidikan, 1(1). https://doi.org/10.21067/jip.v1i1.476
Section
Articles
The journal allows the author(s) to hold the copyright without restrictions.Â