Main Navigation
Main Content
Sidebar
Login
Toggle navigation
MBR (Management and Business Review)
Home
Current
Archives
Announcements
Submissions
Register
Search
Home
Archives
Vol. 1 No. 2 (2017): Desember
Published:
2017-12-28
Articles
Pengaruh store atmosphere dan price discount terhadap keputusan pembelian impulse buying pelanggan Carrefour Market
Irvan Eles Vilalba
54-64
PDF
Pengaruh market timing, ukuran reksa dana dan tingkat risiko terhadap kinerja reksa dana saham syariah
Kiki Ariska Putri
65-78
PDF
Pengaruh kualitas pelayan dan customer relationship management (CRM) terhadap kepuasan pelanggan
Januarius Harmiyanto
79-86
PDF
Pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan
Ririn Puji Astutik
87-95
PDF
Pengaruh karakteristik individu dan beban kerja terhadap prestasi kerja yang dimediasi stress kerja di BPR Sumber Dhana Makmur Kota Batu
Yuliasmi Indrassaleh
96-105
PDF
Pengaruh E-Wom dan costumer experience terhadap keputusan pembelian produk pakaian di situs jual beli online Tokopedia
Boy Sandi
106-115
PDF