Novelty Theme Vol. 2 No. 1 (2019): April | Pi: Mathematics Education Journal
Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
Pi: Mathematics Education Journal
  • Register
  • Login
Online ISSN : 2597-6915 Print ISSN : 2597-5161
  • Submission Guidelines
  • Issue
    • Current
    • Archives
  • Aims and Scope
  • People
    • Editorial Team
    • Peer Reviewers
    • Contact
  • Announcements
  • About
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 2 No. 1 (2019): April
					View Vol. 2 No. 1 (2019): April
Published: 2019-04-01

April
Vol. 2 No. 1 (2019)

Published: 2019-04-01

Articles

  • NUS-TRICK (MUSLIHAT NUSANTARA) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP POLA BILANGAN

    Rizky Ambar Setyomurni, Ridho Pratama Putra, Luluk Qomariyah
    1 - 6
    Abstract View : 98
    Download :0
    10.21067/pmej.v2i1.2536
  • ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN LANGKAH POLYA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII SMP PGRI 4 KALIPARE MALANG

    Gogot Dwi Yulianto, I Ketut Suastika, Trija Fayeldi
    7 - 13
    Abstract View : 161
    Download :0
    10.21067/pmej.v2i1.2810
  • ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI KUBUS DAN BALOK

    Junita Sari, Fanny Hayati
    14 - 25
    Abstract View : 413
    Download :0
    10.21067/pmej.v2i1.2838
  • ANALISIS BUTIR SOAL MATEMATIKA BUATAN GURU SMP NEGERI 1 MEMPURA

    Ayu Dwi Lestari, Hita Paulina Siregar
    26 - 33
    Abstract View : 268
    Download :0
    10.21067/pmej.v2i1.2837
  • IDENTIFIKASI TINGKAT BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI SOAL OPEN ENDED

    Dewi Wijayanti, Evi Widayanti
    34 - 39
    Abstract View : 46
    Download :0
    10.21067/pmej.v2i1.2925
  • ANALISIS KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MELALUI AKTIVITAS METAKOGNISI MATEMATIS

    Dwi Purnomo
    40 - 53
    Abstract View : 108
    Download :0
    10.21067/pmej.v2i1.2939
Published Volume By Year
2022
Volume 5 : Issue 2
Volume 5 : Issue 1
2021
Volume 4 : Issue 2
Volume 4 : Issue 1
2020
Volume 3 : Issue 2
Volume 3 : Issue 1
2019
Volume 2 : Issue 2
Volume 2 : Issue 1
2018
Volume 1 : Issue 3
Volume 1 : Issue 2
2017
Volume 1 : Issue 1
Themes by Openjournaltheme.com

SidebarMenu

Journal Menu

 Aims & Scopes 

 Editorial Team

 Reviewer Team

 Submission Guidelines

 Author Guidelines

 Manuscript Template

 Publication Ethics

 Plagiarism

 Open Accses Policy

 Peer Review Process

 Author Fee 

 Article Withdrawal

 Copyright Notice 

 Retraction

 Indexing

Keywords
Most Read Articles
  • Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita di SMAN 6 Malang
    933
    21 October 2017
    Delima Mei Linola, Retno Ma...
  • PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA
    747
    30 October 2018
    Septia Eka Cahya Arum Lesta...
  • ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS V-B MIN BUDURAN SIDOARJO PADA MATERI PECAHAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA
    707
    30 April 2018
    Ziadatul Malikha, Mohammad ...
  • NILAI AWAL PADA METODE NEWTON-RAPHSON YANG DIMODIFIKASI DALAM PENENTUAN AKAR PERSAMAAN
    432
    30 October 2018
    Patrisius Batarius
  • Analisis Kesalahan Konsep Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal Trigonometri Kelas X TKJ SMKN 1 Gempol Tahun Pelajaran 2016/2017
    430
    Tifaniar Andriani, I Ketut ...

LeftColumnStart

Journal Issue

Published by Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
View Current Issue

ISSN Print

2597-5161

ISSN Online

2597-6915

Sinta

View

Similarity Check

Turnitin

Reference Management

Mendeley

FlagCounter

Flag Counter

View

Statcounter

Stat Counter

View

Address

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Jl. Supriadi No 48 Malang. Indonesia

Contact Info

Telp. (+62341) 801488 ext. 312
pi@unikama.ac.id
 
 
Copyright © 2022 Pi: Mathematics Education Journal. This is an open-access article distributed under the terms of the Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. Licensed under Creative Commons License