Published: 2017-10-31

Green Awareness, Brand Image dan Niat Pembelian

Doni Purnama Alamsyah (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas BSI, Indonesia), Dian Hadiyanti (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas BSI, Indonesia),

119-130

DOI : https://doi.org/10.21067/jem.v13i3.1862

Re-evaluating Multifactor Leadership Questionnaire Construct: A Validation Study in the Pharmaceutical Sector of Punjab, Pakistan Context

Talha Imam (School of Business Management, University Utara Malaysia, Malaysia), Irma Tyasari (Economics and Business Faculty, Universitas Kanjuruhan Malang, Indonesia), Munwar Hussain Pahi (School of Management, Indus University, Pakistan),

131-144

DOI : https://doi.org/10.21067/jem.v13i3.2160

Faktor-Faktor yang Menentukan Kepuasan Kerja Pegawai

Muhammad Kurniawan (Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas PGRI Palembang, Indonesia), Edduar Hendri (Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas PGRI Palembang, Indonesia),

145-154

DOI : https://doi.org/10.21067/jem.v13i3.2024

Peran Sistem Manajemen Kinerja, Kompetensi Pegawai dan Promosi Jabatan dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai

Arasy Alimudin (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Narotama, Indonesia),

155-165

DOI : https://doi.org/10.21067/jem.v13i3.2023

Resiliensi Organisasi dan Kinerja Organisasi: Peran Kepemimpinan Resilien sebagai Mediator

Dianawati Suryaningtyas (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kanjuruhan Malang, Indonesia), Sri Wilujeng (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kanjuruhan Malang, Indonesia),

166-174

DOI : https://doi.org/10.21067/jem.v13i3.2305