Novelty Theme Vol. 4 No. 2 (2021): Oktober | Pi: Mathematics Education Journal
Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
Pi: Mathematics Education Journal
  • Register
  • Login
Online ISSN : 2597-6915 Print ISSN : 2597-5161
  • Submission Guidelines
  • Issue
    • Current
    • Archives
  • Aims and Scope
  • People
    • Editorial Team
    • Peer Reviewers
    • Contact
  • Announcements
  • About
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 4 No. 2 (2021): Oktober
					View Vol. 4 No. 2 (2021): Oktober
Published: 2021-10-30

Oktober
Vol. 4 No. 2 (2021)

Published: 2021-10-30

Articles

  • MATHEMATIC FINGER GAME BERPENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM OPERASI HITUNG PERKALIAN PADA SISWA SEKOLAH DASAR

    Elly's Mersina Mursidik, Veni Ambarwati
    55-62
    Abstract View : 68
    Download :46
    10.21067/pmej.v4i2.5151
    PDF
  • MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN METODE SYDW PADA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMPN 3 PAREPARE

    Edy Sofyan, Gusniwati Gusniwati, Buhaerah Buhaerah
    63-68
    Abstract View : 121
    Download :43
    10.21067/pmej.v4i2.5206
    PDF
  • ANALISIS ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPEN ENDED PADA MATERI PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL

    Yuni Ashari Rachmawati, Evi Widayanti
    69-76
    Abstract View : 105
    Download :69
    10.21067/pmej.v4i2.5227
    PDF
  • PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING MODEL POLYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI SMP MODERN AL-RIFA’IE MALANG TAHUN PELAJARAN 2020/2021

    Achmad Bachrul Anam, Retno Marsitin, Nyamik Rahayu Sesanti
    77-84
    Abstract View : 70
    Download :51
    10.21067/pmej.v4i2.5377
    PDF
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS DARING (E-LEARNING) TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI SISWA KELAS V SDI Al-HUSNA

    Intan Safira Dwi Santy, Heni Pujiastuti
    85-90
    Abstract View : 46
    Download :29
    10.21067/pmej.v4i2.5637
    PDF
  • KREATIVITAS SISWA KEMAMPUAN TINGGI DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL

    Ucik Fitri Handayani
    91-101
    Abstract View : 55
    Download :35
    10.21067/pmej.v4i2.5757
    PDF
Published Volume By Year
2022
Volume 5 : Issue 2
Volume 5 : Issue 1
2021
Volume 4 : Issue 2
Volume 4 : Issue 1
2020
Volume 3 : Issue 2
Volume 3 : Issue 1
2019
Volume 2 : Issue 2
Volume 2 : Issue 1
2018
Volume 1 : Issue 3
Volume 1 : Issue 2
2017
Volume 1 : Issue 1
Themes by Openjournaltheme.com

SidebarMenu

Journal Menu

 Aims & Scopes 

 Editorial Team

 Reviewer Team

 Submission Guidelines

 Author Guidelines

 Manuscript Template

 Publication Ethics

 Plagiarism

 Open Accses Policy

 Peer Review Process

 Author Fee 

 Article Withdrawal

 Copyright Notice 

 Retraction

 Indexing

Keywords
Most Read Articles
  • Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita di SMAN 6 Malang
    933
    21 October 2017
    Delima Mei Linola, Retno Ma...
  • PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA
    747
    30 October 2018
    Septia Eka Cahya Arum Lesta...
  • ANALISIS MISKONSEPSI SISWA KELAS V-B MIN BUDURAN SIDOARJO PADA MATERI PECAHAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA
    707
    30 April 2018
    Ziadatul Malikha, Mohammad ...
  • NILAI AWAL PADA METODE NEWTON-RAPHSON YANG DIMODIFIKASI DALAM PENENTUAN AKAR PERSAMAAN
    432
    30 October 2018
    Patrisius Batarius
  • Analisis Kesalahan Konsep Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal Trigonometri Kelas X TKJ SMKN 1 Gempol Tahun Pelajaran 2016/2017
    430
    Tifaniar Andriani, I Ketut ...

LeftColumnStart

Journal Issue

Published by Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
View Current Issue

ISSN Print

2597-5161

ISSN Online

2597-6915

Sinta

View

Similarity Check

Turnitin

Reference Management

Mendeley

FlagCounter

Flag Counter

View

Statcounter

Stat Counter

View

Address

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Jl. Supriadi No 48 Malang. Indonesia

Contact Info

Telp. (+62341) 801488 ext. 312
pi@unikama.ac.id
 
 
Copyright © 2022 Pi: Mathematics Education Journal. This is an open-access article distributed under the terms of the Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. Licensed under Creative Commons License