Momentum: Physics Education Journal

Momentum: Physics Education Journal with registered number ISSN: 2548-9127 (print) , ISSN: 2548-9135 (online) , is a scientific journal which publishes articles related to physics education. Momentum: Physics Education Journal, will publish two issues in a year (March and September).

Journal Homepage Image

Vol 1, No 1 (2017): Maret

Table of Contents

Articles

Peningkatan Kemampuan Problem Solving Mahasiswa Sebagai Calon Guru Fisika Menggunakan Socratic Dialogue PDF
Nurita Apridiana Lestari 1-15
Membangun Pedagogical Content Knowledge Calon Guru Fisika Melalui Praktek Pengalaman Lapangan Berbasis Lesson Study PDF
Lia Yuliati 16-30
Pengembangan Modul IPA/Fisika Terpadu Berbasis Scaffolding pada Tema Gerak Untuk Siswa Kelas VIII SMP/MTs PDF
Jumaidin Budaeng, Hena Dian Ayu, Hestiningtyas Yuli Pratiwi 31-44
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Melalui Pendekatan Konstruktivistik dengan Metode Five E (5E) Stages Learning Cycle untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Keterampilan Proses Sains PDF
Mislan Sasono, Farida Huriawati, Andista Candra Yusro 45-55
Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Materi Gelombang Bunyi untuk Siswa SMA Kelas XII PDF
Tri Anita Nur Hasanah, Choirul Huda, Maris Kurniawati 56-65
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Game Tournament) dengan Metode Tutor Sebaya untuk Menuntaskan Hasil Belajar Siswa Pada Kelas X IPA 6 SMAN 2 Pamekasan PDF
Mabruratul Hasanah, Khalifatur Rahman 66-82


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.


ISSN 2548-9135 (online), ISSN 2548-9127 (print)

web
analytics View My Stats