Vol 1, No 2 (2017)

Juni

Table of Contents

Articles

UPAYA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MAHASISWA SEMESTER III PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR UNIVERSITAS BANGUN NUSANTARA SUKOHARJO DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN MATA KULIAH KESAMAPTAAN MELALUI REINFORCEMENT (PENGUATAN) PDF (Indonesian)
Tri Sutrisno 1-8
PENERAPAN LKS PEMBELAJARAN TEMATIK PADA SISWA KELAS 1 SD MUHAMMADIYAH 9 MALANG PDF (Indonesian)
Dyah Worowirastri Ekowati, Ima Wahyu Putri Utami, Dian Ika Kusumaningtyas 9-17
PENERAPAN MODEL TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN TAMAN 3 MADIUN PDF (Indonesian)
Fida Rahmantika Hadi 18-25
PENERAPAN METODE ACTIVE LEARNING TIPE TEAM QUIZ UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BERTANYA DAN KREATIFITAS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SDN RONOWIJAYAN PONOROGO PDF (Indonesian)
Naniek Kusumawati 26-36
PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR IPS MELALUI MEDIA PAPAN PDF (Indonesian)
Ninik Indawati, Rizki Alfiana 37-43
Penerapan Model Group Investigation Outdoor Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IVA SDN Bandungrejosari 2 Malang PDF
Nury Yuniarsih Yuniarsih, Yulianti Yulianti Yulianti 44-49
PENGGUNAAN MEDIA KARIKATUR DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN SISWA KELAS V SDN NGUNUT PDF
Vivi Rulviana Rulviana 50-57
UPAYA MENINGKATKAN DISIPLIN GURU DALAM KEHADIRAN MENGAJAR DI KELAS MELALUI REWARD AND PUNISHMENT DI SDN BANDULAN 1 KECAMATAN SUKUN MALANG PDF
Johanes Purwanto Purwanto 58-69
Penerapan Paikem Pada Materi Menjelang Proklamasi Kemerdekaan Indonesia (Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar) PDF
Siti Halimatus Sakdiyah, Didik Iswahyudi Iswahyudi 70-77
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KERTAS ORIGAMI PDF
Fajar Setiawan Setiawan 78-85
PENERAPAN BAHAN AJAR BERBASIS MASALAH PDF
Ahmad An’im An’im, Farida Nur Kumala 86-91
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BERBASIS MULTIMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA SEKOLAH DASAR KELAS III DI KECAMATAN SAMBIT PDF
Dian Nur Antika, Eky Hastuti Hastuti 92-101


ISSN: 2549-0125